Selasa, 09 Juni 2009

UTS + nasi hainam


aihh emang bener2 lagi musim uts ya.. kali ini dapat lagi satu uts yaitu sistem digital. huffh ~
untungnya sih aku agak ngerti la, yang kurang cuma di satu sub aja, aljabar boolean. yaah kemarin sih ada belajar dikit, setidaknya udah agak ngerti dikit dari sebelumnya, ntar kalau belajar lebih lanjut pasti bisa kae la. hehehe
soalnya kayaknya uts yang ini nggak bisa nyontek deh, dosennya bilang duduknya bakal di atur, so harus belajar bener2 nggak bisa harapin orang lain.
tapi setidaknya tempat duduk aku pasti dekat sama santy, toh nim kami nggak berbeda jauh. moga-moga la.. let's see aja. wkwk.
Mana kemarin dosen statistik itu nggak masuk, jangan-jangan minggu depan nggak jadi uts lagi. yes! hahaha..
kayaknya masih ada beberapa sub bab yang belum di bahas abiz.
truss, kemarin kan statistik nggak kul tuh, jadi kami yang jam 5 kosong, minta numpang di kelas jam 5 buat ikut sistem digital, so bisa pulang cepat deh. wkwk. eh yang namanya kelas aku tuh, TI06 itu adalah kelas yang paling ribut sepanjang masa. yang kata dosen internet dasar, "jiwa sma nya masih melekat". waktu itu Hendro maju ke depan kelas buat ngerjain soal, eh temen-temen nya malah ngelemparin kertas ke dia, unlucky, kertas tuh nimpuk di aku. aarrghhh!
hampir murka aku, kalau aja tuh kertas nimpuk sekali lagi, habis dah mereka. belum pernah lihat chibi marah. wakaka


then karena jam 7 jadi nggak ada kuliah, so aku sama hunn kuw yang udah menjemput ku dengan ikhlas. wkwk pergi makan deh.
nggak tau kenapa dari kemarin kepikiran mau makan nasi hainam. yang di lucky star kata hunn kuw nasi hainamnya porsinya dikit. pikir2 mana lama lagi kalau di sana itu, nggak tau koki nya lelet atau apa, tiap pesan makanan di sana, dari biasa2 aja nunggu sampe kelaparan, dari yang kelaparan nunggu sampe pingsan. wakakaka
cuma kalau udah datang tuh makanan, hmmm delicious. biar lama tapi enak. *kayak iklan wae udah nih xD*
at last, kami pergi ke wtc hotel and restorant, mau coba mah, pas masuk parkiran mobil wtc kan ada di tempel tuh di atasnya nasi hainam, nggak tau dimana lagi ada yang jual, ya udah pengen coba di sana. mana ternyata yang jual di sana chinese.
tapiiii..... T__________T
sampai di sana, pas mau pesan nasi hainamnya, ternyata habis. hiks hiks. katanya udah di borong sama orang dan nasinya habis. huhu so sad nian, padahal aku maunya nasi hainam, sampai aku bilang sama mbak nya aku dak mau yang lain, mau nya nasi hainam.
tapi karena habis ya mau gimana lagi, masa aku ngamuk2 tuh di sana, suruh koki nya buatin lagi nasi hainam buat aku, kalau nggak bakal aku bom restorantnya? kan imposibble.. ujung2nya malah pesan nasi goreng.. ngapain jauh2 kesana kalau pada akhirnya cuma makan nasi goreng???!! mending aku buat sendiri aja di rumah, rencana kan lihat kare ayam enak juga gitu di gambarnya, pikir2 namanya kare pasti pedes, I can't eat.. pasti spicy banget.
aku pesan nasgor, hunn ku juga, cuma aku yang nggak pedas, dan dia pedas.
pas datang, gilaa tuh nasgor pedas banget, aku aja yang udah pesan nggak pedas, tetap aja kepedasan, malah nemu cabe rawit di dalamnya, padahal aku udah pesan nggak pedasssss.. tapi sih rasanya lumayan enak, sama kek yang dibatam. hehe
dan punya hunn kuw?? so pasti spicy abiz.. wkwk dia aja yang selama ini makan nasi goreng nggak pernah bilang pedas, tapi kali itu dia ngomong pedas sampe nggak tahan, hahaha.. akhirnya kami berdua makan nggak habis deh. pas bayar aja aku bilang sama mbak nya kepedasan mbak. biar dia tau. wkwk

udah dari sana kami ke gramed deh, beli buku, aku ada beli satu buku yang bagus lho.. judulnya Aku terlahir 500 gram dan buta.. kisah nyata lho, orang jepang, aku lupa namanya lagian belum aku baca, cuma kelihatannya bagus aja, sama ada beli satu novel karya primadonna angela, sama komik satu. hehehe
trus beli buku buat bahan ajar juga, biar ntar lebih mudah ngajarnya. hehehe udah itu ya udah, pulang deh. tapi sayangnya pas udah pulang, ternyata mati lampu. huaaaa.. sampe jam setengah 11 baru hidup tau dak, nyebelin nian jambi nih. ckckck
pokoknya kemarin keknya ga asyik banget deh.
hari ini ngajar dan hope this day will be better than yesterday. huahaha aminnn :DD

3 komentar on "UTS + nasi hainam"

NoE_Liu on 19 Juni 2009 pukul 07.53 mengatakan...

Chibi bs marah?? Ckckc.. Impo.. Wkwkw..
Gk ad tmpang,, klo kw marah yg ad ny org ktawo bkn ny takut.. Hahaa..

Asli aq ngakak paz baco..
"dari yg biasa2 aj mnggu mpe klaparan,, dr yg klaparan nggu mpe PINGSAN"
asli,, lebaayyy..
Kurasa mrk sngaja dhe,, biar lbh ke rasa mkanan ny..
Jdklo ud klaparan psti makanan yg -enk,, jd terasa enk bgt.. Hohoho..

"aku trlahir 500gram 'n buta"
Aq ad liat bk ny,, based on true..
Tp dk do bl,, kyk ny bguz dhe..
Blh pnjm dk?? Hahah..
Awaz b dk blj,, hohoho..
Ad 1 lg,, tp lupa judul ny,, based on true jg..
Dr jepang jg klo dk slh..

NoE_Liu on 19 Juni 2009 pukul 07.54 mengatakan...

Chibi bs marah?? Ckckc.. Impo.. Wkwkw..
Gk ad tmpang,, klo kw marah yg ad ny org ktawo bkn ny takut.. Hahaa..

Asli aq ngakak paz baco..
"dari yg biasa2 aj mnggu mpe klaparan,, dr yg klaparan nggu mpe PINGSAN"
asli,, lebaayyy..
Kurasa mrk sngaja dhe,, biar lbh ke rasa mkanan ny..
Jdklo ud klaparan psti makanan yg -enk,, jd terasa enk bgt.. Hohoho..

"aku trlahir 500gram 'n buta"
Aq ad liat bk ny,, based on true..
Tp dk do bl,, kyk ny bguz dhe..
Blh pnjm dk?? Hahah..
Awaz b dk blj,, hohoho..
Ad 1 lg,, tp lupa judul ny,, based on true jg..
Dr jepang jg klo dk slh..

chibi on 20 Juni 2009 pukul 07.11 mengatakan...

waakaka
aku marah juga ujung2 mereka ketawa.
wkwkwk

emang la yo lamaa..
hahaha
bukan enak tuh.
pedes asli..

mau pinjam??
boleeehhh.
wkwkwk
yang satu lagi mamanya kali. wkwk

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez