Selasa, 16 Juni 2009

Sistem Digital



gila kemarin susah banget uts sistem digital, mau pecah rasanya kepala ngerjainnya. aku ga bisa. ckckck
tuh dosen sadis habis kasih soal tingkat tinggi gitu, mana tempat duduknya diatur, dan aku duduk paling depan, shitt!!
apheng sama santi di paling belakang, mana bisa nyontek sama sekali, akhirnya aku coba kerjain sendiri, ibu tuh ada kasih 3 soal dengan anak yang banyak banget, soal nomor 1 ada 3 anak, nomor 2 ada 2 anak, dan nomor 3 anak 5 anak. GOooddd!!!
kalau nomor 3 sih aku bisa semua kecuali yang c, jadi satu anak tak terselesaikan.
nomor 2 aku bisa semua tapi ga tau benar apa nggak, kata yang lain juga mereka ga tau mau isi apa.
then yang nomor 1, astagim.. aku ga bisa semua, at last, aku coba kerjain yang anak pertama, sukses sih, cuma aku lihat sama dengan wendy, tapi pas terakhir2 itu dapat dari apheng isinya beda banget, yang terakhir nomor 1 anak yang b, aku nyontek apheng.
itu juga pas detik2 terakhir, aku takutnya ibu tuh tau deh kalau santy kasih lihat aku contekan, kan kata ibu kalau ketahuan ntar ga dikoreksi. ckck
tau deh.. aku dah stress berat, hari jumat ntar juga bakal mid arkom, baru hapal satu halaman, gila malas banget,, wkwk.

mana hunn kuw sakit hari ini.. haehhh. anak tuh sakit mulu dhe. ckckck
moga-moga cepat sembuh ya hun. muah muah..
ngajar lagi aku hari ini, tapi ya gpp la,, saya pergi sendiri. wakakaka
pergi kampus sendiri juga, ngebut2 jadi pembalap. wkwk
gillaa dah saya.. mau gilaaaaa.., gajeee ~~

0 komentar on "Sistem Digital"

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez