Kamis, 25 Juni 2009

Edit foto again ~


hahaha lama ga edit foto, ga tau kenapa jadi pengen edit lagi. wkwk
gara-gara lihatin foto devica yang penuh editan, jadi mau ngedit lagi nih. wkwk
sayangnya ga ada waktu banyak jadinya ga edit banyak.
mana komputer baru di format, jadi tuh foto banyak yang hilang, pdahal pengen ngedit foto aku sama hunn kuw biar bisa jadikan video, tapi tak sempaatt.. ckckck
nih dia foto - foto yang udah aku edit beberapa menit wae. wkwkwk

ini foto yang pertama.. pas mau bobo..
pake baju tidur yang dikasih hunn kuw ~

foto di solaria lagi makan waktu itu triple date. haha

wakaka ntar deh kalau aku ada edit lagi baru aku post. hihi.
oh iyaaa.. hunn kuw berangkat lagi T________T
ke palembang dia.. hiks hiks. jadi sedih dan sepi deh ga ada dia.
akhirnya aku isi waktu dengan nonton, ngedit, aiiihhhh kangeeennyaaaa ~

0 komentar on "Edit foto again ~"

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez