Jumat, 26 Juni 2009

Michael Jackson passed away




penyanyi terkenal michael jackson wafat di California,Los Angeles, Amerika Serikat, 25 Juni 2009 pada umur 50 tahun)[1] adalah penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Ia terkenal sebagai "Raja Pop" dan mempopulerkan gerakan dansa "moonwalk" yang telah menjadi ciri khasnya. Albumnya yang dirilis pada tahun 1982, Thriller, adalah album terlaris di dunia, dengan penjualan melebihi 104 juta kopi di seluruh dunia. Ia mulai karir bernyanyi pada usia lima tahun sebagai anggota kelompok vokal keluarga Jackson (kelak menjadi The Jackson 5) sebelum meluncurkan album solo pertamanya Got to Be There pada tahun 1971. Anak ketujuh dari keluarga Jackson, dia membuat debut di musik profesional pada umur 11 tahun sebagai anggota dari Jackson 5.

gilaaa kaget bener dah waktu baca itu di wikipedia.. awalnya sih aku tau dari temen aku pas di status facebooknya, mengatakan kalau dia udah meninggal. akhirnya aku cari berita nya dan itu lah yang aku dapat.
kaget juga seorang penyanyi legendaris yang akhirnya meninggal, moga-moga dia diterima deh dengan tenang di sana sama TUhan.. thx for him that have given the best song ever.. siapa sih yang nggak kenal michael jackson? nyokap gw aja tau sapa dia, dari gw kecil udah kenal dia mah, apalagi gaya dancenya yang unik..
yaahhh God bless him aja!

0 komentar on "Michael Jackson passed away"

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez