Senin, 08 Juni 2009

Tugas, UTS! T_T


Kemarin tuh dosen bilang beri kesempatan buat kita memilih, ujung2nya toh dia juga yang tentuin pengambilan nilainya.
at least dia suruh kami ga perlu uts or quiz, tapi langsung satu pengambilan nilai dengan cara presentasi pembahasan salah satu topik dari modulnya dia. kadang bingung mau jelasin apa. mana itu kebanyakan tentang kewarganegaraan. sebenarnya sih bisa ngerti la maksudnya apa, cuma kan ga semuanya toh, yang ada cuma ngomongin yang singkat, dan waktu yang diberikan banyak sisanya dan nggak dapat nilai tinggi, mana ribet lagi harus buat plasticnya itu. ckckck
ada yang bisa tolongin ga?? penjelasan tentang ini?

Syarat-syarat dalam mengajukan permohonan pewarganegaraan
  1. Telah berusia 18 tahun atau sudah kawin
  2. Pada waktu mengajukan permohonan sudah bertempat tinggal di wilayah RI paling singkat 5 tahun berturut-turut atau 10 tahun tidak berturut-turut.
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Dapat berbahasa Indonesia serta mengakui dasar negara, pancasila dan UUD 1945
  5. Tidak pernah dijatuhi pidana karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 1 tahun atau lebih
  6. Jika memperoleh kewarganegaraan RI, tidak menjadi berkewarganegaraan ganda
  7. Mempunyai pekerjaan dan atau berpenghasilan tetap dan membayar uang pewarganegaraan ke kas negara.
di atas itu, emang udah ada beberapa poin yang udah aku ngerti, cuma ga semuanya juga kali. ckck binggung dah ambil topik dari tuh dosen.

kemarin malah pas belajar KN, kan ada diskusi tuh, waktu itu kelompok aku yang maju, kami membawa topik Hak asasi manusia, eh ternyata ada yang membahas dan menanyakan tentang masalah Prita itu lho.. mereka tanya kalau menurut aku sapa yang salah.
kalau menurut aku sih Prita tak salah, toh pada kenyataannya emang itu rumah sakit itu, katanya bertaraf internasional kok malah pelayanan yang kek gitu..
*aku baca di beberapa artikel sih pendapatnya gitu juga. wakaka*
malah katanya ada 18 pengacara yang bakal dukung tuh Prita, capres aja datang ngunjungin dia.
toh pada kenyataannya Prita cuma curhat, bukan salah dia kalau pada akhirnya curhatnya itu tersebar.
aihhh moga sukses tuh kasus.. hohoho
oh ya please ya masalah di atas, tentang tugas KN ku, bantuin..
mana selasa depan udah UTS statistik.. AArrggghhh!! gilaaa aku..
mari kita berhenti kuliah bersama.
wakkakakaka

0 komentar on "Tugas, UTS! T_T"

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez