Minggu, 21 Juni 2009

sulap bohongann


mau coba sulaap ga? hahaha
bohongin temen-temen kamu tentang google, yang bisa kita hilangin huruf Oo nya?
wkwkwk
bisa buat video trus kamu kasih ke temen-temen kamu. hahaha
bisa masuk ke alamat http://darkartsmedia.com/Google.html
dari situ adalah google palsu yang bisa hilang oO nya kalau 3 kali klik mouse.
selamat membohongi temen-temenmu.
wakakaka

2 komentar on "sulap bohongann"

Wellsen on 23 Juni 2009 01.46 mengatakan...

wew..
bo'onk tuh dosa lho :p
wkwkwk

chibi on 23 Juni 2009 20.33 mengatakan...

hahaha biariinn.. wkwk

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez