Kamis, 11 Juni 2009

Kesal! Takut!


tarik nafas panjang aja ketemu orang nyebelin lagi.
someone has copy my word.. my special call.. and it means she is so unpolite.
dak tau malu, dak kreatif, kek sampah!
muak aku lihatnya lama-lama kek gini, hancurin hidup aku wae.. huh.
tapi mau apa dikatakan lah, biarin be.. Tuhan tau sapa yang salah. dan semua bakal dapat hukumannya. ckckck
padahal udah coba nggak mau ada dia didalam hidup aku, tapi kenapa selalu ada, tapi lebih buruknya selalu ada masalah, yang buat aku muak!
hunn kuw sampe ketawa lihat aku marah2 kemarin, katanya baru kali ini lihat aku kek gini, ternyata aku marah seram juga. wakakaka

eh iya.. aku akhir2 ini agak parno kali.. ga tau kenapa suka takut sendiri.
tiap kali dikamar, rasanya kayak ga sendiri, duuhh ~ rada was-was juga.
ntah karena kemarin mama ada cerita hantu jadi aku takut dan kebawa perasaan atau gimana.
tapi lagian kalau yang kayak gitu tuh biasa paling cuma 2 hari aku udah balik normal and ga kepikiran sama sekali. tapi nggak tau kenapa jadi kek gitu.
bahkan walau masih sama hunn kuw, tetap aja kebawa perasaan. huaaa.. what's wrong with me?? T_T

mana semalam yang gila ajib, aku kan lagi nunggu telp dari hunn kuw tuh, jadi aku baca novel yang aku terlahir 500gr dan buta.. lha itu kan konsentrasi ku terfokus ke cerita itu semua toh, tapi tiba2 rasanya ada yang naik ke ranjang aku, trus nekan tuh ranjang pas dibelakang aku, terasa bangetts.. aku langsung kaget dan balikin badan, aku pikir itu mama, ternyata nggak ada orang. hiiiii serem abiz dah.. aku langsung mandang sekeliling tapi nggak ada yang aneh.
ya udah la aku coba nggak pikirin dan lanjut baca novel aja. huffh ~

hmmm.. aku sabtu ini uts bahasa pemograman. T_T
nggak tau bisa apa nggak, rencana mau nyontek sandy kawi, tapi kata Apheng posisinya membuatkan kita nggak bakal bisa nyontek, nggak tau diapain tuh tempat duduknya sama dosen. ckckck mau nggak mau aku harus berusaha sendiri, mana belum tugas bahasa inggris tentang internet today, plus tugas tambahan lagi cari artikel keunggulan digital dan analog, belum siapin presentasi KN, uts statistik, uts sistem digital, aarrrgghhh!! bisa gila aku lama-lama..
aku butuh istirahat plissss.. take a holiday for a while deh.. hiks.

4 komentar on "Kesal! Takut!"

Wellsen on 19 Juni 2009 00.38 mengatakan...

wew..
tnda2 tuh..
sgera hubungi paranormal terdekat :p
hahaha
qdink..

chibi on 20 Juni 2009 07.10 mengatakan...

wakakaka..
dsar..

Anonim mengatakan...

nak nak....
tuhan tidak menghukum orang yang meniru.
meniru tu dak do doso ny...
ckckck....
u yg marah2 t malah doso, malah u yg kno hukum tage...

chibi on 29 Juni 2009 20.19 mengatakan...

ternyata anonim neh aphenk.
dari tadi aku raso gaya bahasanya..
ternyata emang kw..

kalau yang meniru tuh orang yang aku benci.
semua yang dia lakuin aku anggap doso.
wek..

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez