Rabu, 17 Juni 2009

My hunn is sick, T_T


Udah 2 hari dia sakit, rasanya sedih banget lihat dia sakit gitu. Mana semalam aku childish banget, udah tau dia sakit, aku malah sibuk ngeluh, sama sekali ga pengertian, kadang aku juga ga tau kenapa bisa kek gitu. Seharusnya kan aku ga gitu, haaehh..
Hari ini sama sekali ga ada komunikasi sama hunn kuw, dia mau istirahat, rencana aku mau ke rumah dia, temenin sama jenguk dia gitu, tapi dia bilang ga usah, rada kecewa sih, kayaknya aku jadi ga tau mau ngapain, rasanya kayak ga bisa bantu, ga bisa berbagi susah, malah yang ada aku nyusahin dia..
Aku benci sama diri aku yang kayak gini, aku kesal ga bisa ngapa2in, aku kesal udah bersifat childish.
DunnO la, tapi yang jelas aku sekarang pengen banget pergi ke sana lihat dia, tapi aku takut yang ada ntar aku cuma gangguin dia aja, hanya aja, kadang hati ne dak tahan..
Pengen banget hunn to hug u.. To share ur problem n ur pain with me.. T_T
Get well soOn ya hunn..
Biar kita bisa happy sama2 lagi kayak biasanya. Hiks.

0 komentar on "My hunn is sick, T_T"

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez