Kamis, 18 Juni 2009

Tips Memikat Cewek


Berhubung kemarin ada yang minta tips untuk memikat wanita, so aku coba search dan dapat. hahahaha.
Kebanyakan laki-laki merasa percaya diri secara berlebihan. Mereka beranggapan dengan modal ganteng, wangi dan rapi saja cukup untuk menggaet wanita idamannya. Padahal sejatinya, perempuan tidak cuma butuh ketampanan, aroma yang wangi dan fashionable saja. Ada banyak hal yang perlu dipahami laki-laki supaya wanita benar-benar melirik, tertarik dan terpikat.

Jadi, mulai sekarang hilangkan rasa sok tahu kamu itu. Coba simak beberapa tips di bawah ini. Mungkin terkesan asal-asalan, tapi percaya deh, si dia akan lebih melirikmu. Tidak percaya? Just try them all...

1. Percaya Diri
Keyakinan diri adalah kualitas utama yang sering dicari oleh wanita. Lakukan hal-hal yang terbaik misalnya kalau anda mahir bermain badminton, maka teruskan bermain badminton. Secara tidak langsung bakat dan kemahiran yang dimiliki akan menjadi lebih baik. kalau mungkin kamu bisa juga berlatih sepak bola sebagai nilai tambah.

Berdiri tegak ketika berbicara. Tetapi cara terbaik untuk membuat anda yakin pada diri sendiri ialah memandang wanita tepat pada matanya. Cara ini membuatkan anda kelihatan lebih yakin dan matang. Si dia juga akan memberikan respon yang lebih baik.

2. Lelaki Lucu
Jangan berbicara terlalu serius atau tertawa yang dibuat-buat. Sebaiknya kamu tidak bersama teman wanita ketika si dia bersedih. Kemungkinan ini akan membuat dirinya semakin sedih. Paling tidak, coba ingat film atau kisah lucu yang pernah kamu tonton lalu ceritakan kepadanya agar si dia kembali tersenyum. Bujukan dengan cara ini akan lebih masuk ke dalam hati daripada memaksakan diri mewujudkan suasana ceria. Kamu boleh mencari ide agar si dia dapat melupakan masalah yang dihadapinya. Di samping itu kamu juga boleh membantunya menyelesaikan kekalutan yang melanda jiwanya.

3. Romantis
Wanita sebenarnya menginginkan lelaki yang romantis. Lelaki yang romantis ialah lelaki yang pandai mengambil hati dan bijak berkata-kata. Sikap kamu yang lebih memperhatikan tentang diri mereka dan penyayang menjadi salah satu aspek yang sering diberi perhatian oleh wanita. Meskipun kelihatan agresif, tetapi dalam hal pemilihan teman lelaki, mereka kebanyakan mencari yang romantis.

4. Lelaki Bijak
Wanita sering memimpikan lelaki yang bijak. Untuk kekuatan, selalulah berolahraga karena ini akan menambah jumlah oksigen ke dalam otak. Fikiran menjadi lapang dan otak mudah menerima pengetahuan atau hal baru. Wanita suka lelaki yang bijak dan rajin membaca. Kamu tidak harus seorang ahli akademik tetapi kamu bisa mulai belajar karena ini akan memperlihatkan bahwa kamu seorang intelek. Selain gagah, hati wanita mudah luluh dengan lelaki yang kelihatan intelek.

5. Suka Anak-Anak
Wanita menganggap seorang lelaki bijak adalah berpengetahuan luas dalam pelbagai bidang termasuk menjaga anak-anak. Hati wanita mudah tersentuh dengan lelaki yang suka anak-anak. Ini membuktikan kamu layak menjadi seorang ayah yang penyayang.

6. Bijak Berdandan
Lelaki juga hendaklah pandai merawat atau memanjakan tubuh. Selain pakaian yang sesuai dan rapi, kebersihan tubuh juga hendaklah diberi perhatian. Selain itu, kuku hendaklah dipotong rapi dan bersih.

Nah, sudah tahu kiat-kiatnya kan? Jangan jebak dirimu dengan kebodohan-kebodohan yang tidak perlu. Siapa tahu, di awal sudah tertarik, tapi di tengah-tengah malah jadi musnah gara-gara sikap dan omongan bodoh kamu. Jadi, camkan itu ya....


7 komentar on "Tips Memikat Cewek"

Wellsen on 19 Juni 2009 pukul 01.22 mengatakan...

wew..
mantap nih tips ny..
ak trmasuk kriteria d ats dx y?
keq ny iy :p
hua5..

^_^

chibi on 19 Juni 2009 pukul 06.59 mengatakan...

yaah nilai diri sendiri lagi donkk. wkwk

Anonim mengatakan...

swt...
banyak nean syarat2 dak penting ny...
itu berarti cewe tidak mencintai co t ap ada ny lah...
rusak lah dunia, masa co b yang harus cnt ap adanya...
ckckck....
dak logis neh...
truz ngejek pulak cowo sok tau... swt...
cowo penuhi syarat t b blom tnt cewe pnuhi syaratny jg...
rusak ne artikel... ckckck....

Rahasia Masa Depan on 28 Juni 2009 pukul 07.40 mengatakan...

whhwhwh

dicariin juga yah tips na =p

read more nya udah betul masang na..
tapi masi keliatan kepanjangan deh..

ahhah..

tapi kalo emang suka na gt sih okeh2 jah

eh film transformer mantep poll.blh tuh pg nntn

keep posting

mao request apa lagi yo???wkwkkw

chibi on 29 Juni 2009 pukul 20.14 mengatakan...

behh.. itu kan cuma beberapa tips untuk memikat, terkadang cowok juga ga tau ada yang salah.
lha kalau mau ikutin boleh.
ga juga toh gpp kan.

yaah tapi aku lebih suka ternyata kalau ga pakek read more, at last aku hilangin juga.
wakakaka

yupp ^^ thx ya :DD

Anonim mengatakan...

kawakwwakawk...
kalo dak tau di kasi tau la yang salah...
ckckck....

chibi on 17 Agustus 2009 pukul 21.38 mengatakan...

dak semuanya juga bisa dingomongin lewat kata2.
sadar dewek donk.

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez