Senin, 04 Mei 2009

Tugas Numpuk!


aiih mati la aku..
tugas sistem digital aku belum buat..
padahal besok udah mau kumpul..
tadi aja cape2 ke kampus ternyata ga ada kul sama sekali.
sebenarnya sih senang juga kalau ga ada kul.
hehehe Hi5 Emoticon
trus tugas english belum hapal, arkom juga belum cari..
bahasa pemograman bentar lagi quiz..
aarrrghh! gila deh aku..
kalau kek gini udah mau berhenti rasanya.
tapi kagek kalau lagi santai, rasanya pengen kul pulak.
gajeee ~~ wkwkwk

yaah hope semua bisa tuntas deh..
udah dapat berbagai sumber contekan sistem digital.
tapi semua masih pada bingung.
ibu kasih soal ga jelas mah.
hahahaha
moga besok ga di kumpul trus di bahas sama2.
ini aja baru selesai bantuin hun ku buat tugas..
mana tadi ngajar rasanya ga enak banget.
haehhh.. Hi5 Emoticon

mereka terlalu menuntut aku gimana gitu.
dulu minta sticker, sekarang ntah bintang apa ntah..
udah la biarkan mereka berlalu..
paling juga pas mereka naik kelas aku ga bakal ngajar mereka lagi.
aku rasanya mau stop dari sana..
ga tau deh..
rasanya sumpek abizzz.. pengen take a holiday..
berangkat jauh2 kek yang aku bilang dulu.. huhu
main fs ma fb aja udah bosan.. ga ada kerjaan lain..
hun kuw bentar lagi juga katanya mau ke bandung..Hi5 Emoticon
aku ga bisa bayangin ntar kalau dia udah berangkat gimana daily activity aku..
hampa tanpanya..
wkwkwkwk
lebay bukan nehh??
tak tau laaa aku..
katanya sih minggu depan dia pergi ke bandung..
itu cuma ngecek doank sih, paling seminggu..
gimana kalau ntar seminggu aja aku ga tahan?? huaaaa...
udah itu belum tau juga sih dia pergi yang benar2 untuk belajar itu kapan..
paling september gitu..
hiks hiks..
setelah itu aku akan bernasib sama dengan ly..
menjanda.. Hi5 Emoticon
biarrlaaahhh.. semua pasti berlalu kalau bisa di jalani..
everything will okay.. enjoy my life..

0 komentar on "Tugas Numpuk!"

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez