Jumat, 15 Mei 2009

Saling berbagi motor



ini nih kerjaan orang yang emang kurang kerjaan.
lihat aja 1 motor kecil dinaiki sampai 8 orang.
edan ga sih? plis deh kalau jatuh gimana gitu nah..
tapi hebat juga aku ga kebayangin kalau lihat itu motor lewat depan aku.
paling juga 15 detik naik bareng langsung jatoh tuh.
hahaha
trus aku mau tau. siapa sih yang pengendaranya sebenarnya?
wakakakaka
ga jelas yang mana yang nebeng sama yang bawa...
hahaha yang mana yang pegang setir sama nginjak rem.. lagian gimana mau lihat spion itu?
elek elek kumaha atuh..
anak-anak jaman sekarang teh, aya naon.. wakakaka

0 komentar on "Saling berbagi motor"

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez