Kamis, 07 Mei 2009

Plastic Surgery



video di atas adalah sekumpulan artis jepang yang telah melakukan operasi plastik.
demi mendapatkan popularitas.
so bagi kamu yang mau jadi artis dadakan silahkan cari dokter di korean atau jepang dan selamat melakukan operasi plastik.
hahaha
artis yang dulunya kamu idolakan akhirnya di ketahui kalau mereka itu operasi plastik.


hideaki takizawa idola para cewek. dan aku juga lumayan suka sama dia..
ternyata dan ternyata KATANYA sih dia got for plastic surgery too.. but
I don’t believe all of them involved surgery. Some pictures just show childhood photos, pictures without makeup or photos taken when they were just living like the rest of us, non-celebrities.

well i guess i'll post some picts..

song hye kyo

kim tae hee

2 artis di atas ini sama sekali nggak melakukan operasi plastik, cuma make up and non-make up aja yang kelihatan agak berbeda.. so kalau ada yang bilang mereka mancungin hidung..
I think that's false..
jadi.. setelah melihat semua ini..
give ur opinion with comment.. mau ga populer and dapat uang banyak dengan operasi plastik?
dosa lhooo.. ga menghargain pemberian Tuhan :DD

0 komentar on "Plastic Surgery"

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez