Selasa, 19 Mei 2009

Surprisee!


hahaha akhirnya bisa aku ceritain juga. soalnya kalau cerita sebelum kasih ke hun ku aku udah post di blog.
dia kan sering buka blog ku. yang ada bukan surprise lagi. wakakaka.
dari dulu sih aku emang aku ada rencana mau kasih dia boneka atau semacamnya gitu buat ntar dia bawa ke jkt pas dia kul.
jadi setidaknya kalau dia kangen gitu.. :"> bisa meluk la. hahaha
akhirnya kemarin pas hari minggu yang aku ceritain itu, ada satu bagian yang aku lewatkan. yaitu aku di wtc ada beli kado buat hun ku. wkwkwk
gilaaa,, berhubung aku sama Ly itu naik motor, dan pas hari itu ga tau kenapa paanaaaas banget, ngebawa kado itu tuh ga enak banget. haha soalnya kan lumayan gede tuh, trus aku naik motor, bawa gitu. haha tapi gak apa apa la, pengorbanan gitu..
wahaha (cieeee gayanya :p)
trus kan harus bawa tuh, dari wtc mau ke matahari lagi cari sepatu sama tas, baru ingat ly bilang nitipin di toko amek, nitip dulu tempat amek baru pergi ke matahari, dan plis la,, aku amnesia sejenak di matahari. pas lagi asyik2 jalan sama Ly, aku bengong bentar, aku lupa tuh kado tarok dimana.
aku kira aku main tinggal di parkiran matahari tau dak,, baru ingat aku titipin di tempat amek.
wakakaka
jadi maluu..

nih foto kadonya setelah dibungkus,, hahaha itu juga bungkusnya di rumah Ly..
yaaah like someone have said.. (ehem2) tuh pita2nya aku ga bisa buat.. aku suruh Ly yang buatin. wakaka jadi malu kelewat jujur. pitanya itu created by Ly.. thx so much mamen. wakaka
then udah itu pergi ke meranti buat cari buku stickernya Tanto, muridku itu lho.. dah dapat 15 sticker change with one sticker book, sebenarnya cuma buat penyemangat aja..
hari ini aja aku harus ngajar ga tau deh mau kasih bahan ajar apa.. jahh mungkin reading again buat mereka biar tambah vocab.



oh iyaaa ini dia isinya tuh kado.. aku ga sempat foto kemarin pas dibungkus kan di rumah ly mana bawa kamera, jadi pas hun kuw pulang and udah aku kasih ke dia.. ya udah langsung ku foto aja. sekalian tuh sama orang2nya. wakakaka
dia juga ada bawain aku baju :D:D thx hun.. aku suka semuanya.. pokoknya ntar pas jalan aku pakek laa. haha
dia juga ada beliin baju couple giordano.. tambah lagi deh satu baju couple kami.
ntar aku ada pesan suna satu lagi, cuma belum sempat ada yang kejambi buat nitip, suruh dia kirim ntar ngerpotin..
jadi ya udah deh.. bersabar aja..

thenn tugas bahasa pemograman,. udah jadi gitu lho. wahaha
biar jelek tuh program hasil kerja sendiri, dari dulu error untung udah bisa deh.. tinggal kirim ke email ibu itu.
hahaha eh eh ternyata hari kamis itu nyepi tah.. gila baru tau banget aku.. soalnya calender di kamar dari sg mah,, ya mana ada nyepi or apa gitu..
yaah at least met nyepi aja buat yang merayakan.. wkwk
libur hari kamis ntar kemana yaa?? hmmm..

0 komentar on "Surprisee!"

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez