Selasa, 05 Mei 2009

Stress dah..


gilaaa deh.. stressss!! otak udah penuh banget.
at least tugas nambah lagi. hahaha.
ditambah tugas statistik cari koran tak berguna itu.
gila ibu tuh.. kadang ga mikir gimana caranya orang cari grafik sebanyak itu, dengan tipe dan data yang berbeda.
dan semuanya harus dari majalah dan koran doank??
di era globalisasi saat ini yang semuanya berkaitan dengan komputer serta penggunaan internet yang amat canggih.. (ciee cak iyo nian..wakaka) tapi ibu tuh ga kasih cari di internet??
aihhh gila ajib x(
mana ditambah lagi tugas sistem digital..
quiz lagi.. duhh banyak nian quiz nyaa..
huaaaa peninggg..
mama, bolehkan saya berhenti kul? wakaka

oh ya ternyata dan ternyata sabtu ini liburrrr!! wakaka
saya tak tahu itu.. akhirnya ga kul and bisa jalan puas2.
dan yaah udah janji ma Ly, pergi bareng sama dia.
kasih hiburan la, tuh anak mondok di rumah wae..
wkwkwk lagian juga ntar kan dia bakal jadi teman senasib dan sepenanggungan. hahaha
batam lagi dak Ly? :p

tadi aja baru buat bahan ajar.. huffh ~
makin lama aku makin ga bersemangat untuk ngajar.
ga tau deh.. lagian ini cuma bertahan untuk sementara.
sorry ko, i got my plan.. huhu.
lagian ga tau deh.. mereka mulai nuntut aku yang nggak2 tuh murid. hiks.

mana tangan aku pegeelll.. sakit banget.
habis tempel koyok. wakaka soalnya pegel mah.
ga tau kenape.. mungkin kecapean ya??
(ya mhe?) wahaha
udah tangan pegel, jerawat ku nambah lagi?
huaaaa aku tak mau ntar muka ku malah penuh jerawat.
sekarang udah ada 6 biji jerawat di muka ku. T_T
always give extra treatment for my face.
tiap hari maskeran hazeline. wahaha
biar deh ga ada kemana-mana juga.
paling di lihat hun ku muka jelek ku yang sementara. wkwk

yaahh mana ntar malam kul kalkulus.
i hate it!
mungkin ntar bakal dibagiin hasil quiz kemarin.
duuhh ga tau deh berapa.
kemarin sih sukses nyonteknya. tapi ga tau ketauan or ga.
soalnya no 1 aku contek apheng, no 2 santi, 3 apheng, 4 santi..
beh.. kalau jawaban mereka beda2 padahal setiap no saling berkaitan?
mati laaahhhh..
kenapa aku terlahir bengak mtk..
untung sistem digital yang berhubungan dengan mtk aku agak2 ngerti. hahaha
boolan tuh nah yang dak ngerti.
gimana atuh quiz ku minggu depan.. huaaaa..

0 komentar on "Stress dah.."

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez