Senin, 18 Mei 2009

shopping barenng :D


kemarin aku pergi shopping sama Ly, waktu hari minggu kemarin. gilaaa capek banget juga..
dari jam 12an gitu sampe jam setengah 5 baru sampe rumah. hahaha
waktu jalan mah ga terasa la capeknya, asyik2 aja shopping nya, tapi waktu di rumah Ly duduk2, baru terasa banget capeknya.

ckckck
pas di wtc tadi ternyata ada ketemu sama Noe, warti, nana, lusy, ko'Menk, sama Ko Aan. hahaha mereka kayaknya baru pulang

dari vihara trus jalan ke wtc. eh ketemu..
senang banget sih bisa ketemu, trus mampir ke tempat Amek nitip barang,. hahaha
tadi sih di wtc juga ada beli sepatu, shampo dll deh..
rencana mau cari tas juga, tapi ga ada yang bagus.. hiks hiks.. trus ada ketemu sarung tangan lucuuuuuuu ~
ini dia fotonya..


hahaha ada strawberrynya gitu, rencana mau cari warna pink tapi ga ada.. ya udah la. ini juga bagus kan? secara aku sekarang udah bawa motor sendiri.
kalau udah hun ku berangkat udah lama buat pergi kul kan, aku udah harus mandiri, ga bisa suruh dia anter sana sini lagi, lagian walau dia masih ada juga aku ga mungkin la perlakukan dia kek ojek wae, selagi aku bisa pergi sendiri, ya aku pergi sendiri lo..
karena saya adalah manusia yang begitu takut hitam.. makanya aku beli, jadi pas bawa motor panas-panas kan bukan cuma pakek jaket, harus ada sarung tangan biar ga belang tanganku.
hahaha
trus aku ada buat gantungan kunci bareng foto aku sama hun,, hahaha sepasang gitu deh..


mana murah lagi, jadi buat sesuatu yang kenangan gitu ga harus yang mahal la, walau murah gini kan bisa rasanya punya kesan special kalau kasihnya tulus. hahaha
ada beli dompet juga buat hun kuw..
tapi karena ini adalah hadiah pribadi, aku ga mau foto. wakakaka cukup aku dan dia aja ntar yang tau. wkwkwk
aku begitu semangat karena besok hun ku pulaaaaaannng!! Yaya! senang banget la akhirnya bisa ketemu lagi. wkwkwk ga sabar rasanya nunggu besok.
besok kerja rodinya jadi semangat mungkin yaa. whahaha

cuma tadi ngeselin banget la ngajar tuh anak murid pas les, sampe gondok aku di buatnya.
ngajarin present tense, sumpah tuh anak bodoh banget, aku jelasin sampe 10x lebih tapi dia ga ngudeng2. jelas-jelas udah aku kasih contoh, kasih lihat pasangan antara do dan does tapi dia tetap ga ngerti.
bahkan padahal dia itu udah anak kelas 5sd. masa bahasa inggrisnya 'dan' aja dia nggak tau, cara tulis 'you' aja ga bisa. OH my GOd... tuh anak kok bisa gitu sih??
aku rasanya tadi jelasin sampe udah mau meledak, di suruh ngerjain dia bengong, pas nerangin dia ngobrol sama temennya, udah aku marahin masih aja kek orang apa aja..
rasanya tadi tuh anak pengen aku pencet mati, cuma mikir tuh anak orang. dosaaa. wakakakaka
gara2 nahan emosi di dada ( cee ileee) ujung2 sekarang nafas aku berat banget.
ga tau deh.. ckckck sanggup ga ya ntar hari rabu aku ngajar dia..huffh ~
trusss ada sesuatu yang harus aku ceritain, tapi belum bisa aku ceritain sekarang.
because this is so secret, hahaha
ntar deh, besokk aku baru ceritaain la ya.. wkwkwk
sekarang aku mau telpan dulu sama yayank kuw.. hahaha

0 komentar on "shopping barenng :D"

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez