Jumat, 15 Mei 2009

It has been 4 days


It has been 4 days i didnt see my hun.. T_T
kangen beraaattt..
baru tau perasaan Ly itu gimana.
sedangkan aku aja yang baru 4 hari ga ketemu, udah sekangen ini.. rasanya pengen ketemuu... mau meluk xD Hi5 Emoticon
apalagi Ly? yang udah hampir setahun gitu ngejalanin long distance relationship??
hiks hiks..
rasanya kek lagu avril..
"everything that I do remind me of you..
and the days feel like years when Im alone.."
kalau mau jujur kadang emang sih aku ada rasa kangen sama hun ku dulu kalau ga ketemu pas dia sibuk belajar buat ujian.
tapi ga tau deh baru kali ini aku rasanya kangen berat..Hi5 Emoticon
rasanya pengen ketemu and dengar suaranya. huffh ~
sampe dengerin record, video juga.. wakakaka
siaww deh dah aku.. gila kangen banget.
I miss him in every beats of my heart..
in every blink of my eyes..
in every second of time and in every moment of the day.. T_T
aku ga tau bakal kuat ga jalanin long distance ntar pas dia udah bener2 berangkat ke jakarta buat kul.
masih harus tunggu sampe hari rabu ntar dia baru pulang.. huhu.. Hi5 Emoticon
biasa kalau bareng dia yang namanya satu minggu itu yah paling ga terasa kale..
ini mah kayaknya lama banget.. satu hari itu kok keknya ngebosanin..
like there is something i have missed.. T_T
ntar dia pulang aku ada surprise buat dia.. hoho
lihat saja nanti dikau hun.. wkwkwkHi5 Emoticon
sekarang aja dia lagi jalan ma cousins nya di sana...
lonely.. im so lonely..
(ga juga sih sebenarnya, ada tugas numpuk yang belum aku kerjain tapi cari-cari alasan ga ngerjain) hihiHi5 Emoticon
yaah aku harus ngertiin dia juga la, toh dia jarang liburan.
lama-lama baru ketemu sepupunya di sana biarkan lah mereka berkembang.
ntar juga pas dia balik kan juga bisa ngobrol sepuas-puasnya toh. hahahaha
tapi menunggu hari kepulangannya itu amat teramat sangat lama banget sekali gitu lho..
*ga lebay kan? :p*

oh iyaaa...
aku mau ke salon again.. potong poni ah..
untuk sementara juga ga narcis2an dulu buat foto2.
because so many reasons..
aku punya jerawat di dagu ku yang belum hilang total tapi sekarang udah dalam masa penyembuhan..
ntar pas hun kuw pulang muka ku tlah mulus kembali dan cantik kembali.. wkwkwk
againn ==> narsis mode on XD
hmm trus mau nanya nih.. ada yang bisa bantuin aku kerjain tugas bahasa pemograman ga saudara saudari sebangsa dan setanah air??Hi5 Emoticon
aku udah buat tuh programnya tapi pas di compile i got an error that said about "MISPLACE ELSE"
ada yang tau ga dimana salahnya itu atuh? huhu..
gilaaa ajib siaw.. wkwkwk

Pada intinya aku mau ngadu sama semuanya..
"I MISSSSSSSSS MY HUNNN SO MUCCHHH!!!"Hi5 Emoticon

1 komentar on "It has been 4 days"

Anonim mengatakan...

mgkn salah letak else
lu pake code:
if....
else
.....
your command
end if

good luck..

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez