Minggu, 19 April 2009

Ujian Akhir Nasional 2009


Besok dah UN toh..
gilaaa.. ga sadar cepat banget.
emang sih aku udah lulus.. wkwkwk
maklum udah 18 tahun,..
bisa di bilang tua ga sih? wakakaka
cuma besok yayank kuw harus ikut UN..
ckckck
so sad banget mah..
moga2 dia bisa deh..
gud luck hun ~ ahahak.
pokoke harus bisa. hoho

truss.. hari ini..
hiks hiks.
tiap hari kenapa sih di bangunkan dari tidur yang indah cuma buat kerja rodi.
semenjak tuh bibik monyong berhenti.
aku jadi ga ada pembokat lagi.,
please la..
aku berubah posisi jadi babu?
huaaaaa.. Hi5 Emoticon
pagi2 harus nyapu, beresin meja, cuci piring.
huffh ~
hope this bad day will go from my life soon.
hahaha
"mau enak goyang2 kaki mah semua orang juga mau ya"
haehh.. besok bakal gini lagi.
udah jadi daily activity..
di rumah kerja rodi, ntar siang ngajar, trus malamnya kuliah.
capeee ~ Hi5 Emoticon
tapi besok makan2 nih.
camer ajak makan. wakakaka

moga semua nya berjalan baik deh..
besok UN juga harap yayank kuw bisa..
ganbatte honey!
muachh! ^^

0 komentar on "Ujian Akhir Nasional 2009"

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez