Senin, 27 April 2009

Kalkulus!!


haehhh..
cape aku.. back to romusha again.
T_T
aku pengen nangis.. Hi5 Emoticon
rasanya udah mau meledak kesal dalam hati ini..
pengen rasanya lariiiii jauh tinggalin jambi buat sementara,
trus take a holiday gitu. wkwk
bebas dari kampus, bebas dari kerja rodi, bebas dari ngajar.
huffh.. makin lama makin muak aku.
tiap kali kerja juga ga dianggap, jadi percuma aja ya aku kerja.
hahaha so sad banget dengan siksaan ini. wahahaha lebay..

kemarin nonton Halloween di 21..
monyong!! padahal mau nonton bedtime story..
yang besar besar gelap gelap..
wakaka *hanya orang tertentu yang mengerti*
tapi ternyata udah di ganti filmnya!!!
DIGANTI!! Hi5 Emoticon
hampir aja tuh 21 aku bom,,
tapi saya masih mikir dosa.. ga jadi la.
wakakaka
film halloween itu gila sumpah seram banget.
takut aku.. percuma beli tiket toh dari awal sampai akhir aku cuma mejem doank.
hahahaha
habisin uang hun ku aja. ckck
besok juga quiz kalkulusssss.. Hi5 Emoticon
huaaaaa..
mau gila rasanya..
baru 2x pertemuan udah quiz..
mana aku ga ngerti sama sekali.
kumaha atuuh?? edan tuh dosen..
menemukan cara yang tepat buat siksa aku.
30% lagi tuh nilai dari quiz..
alhasil ujung2 ntar juga aku nyontek.
wakakaka
santi apheng... 2 malaikat penolong ku. Hi5 Emoticon
hahahaha

jumat ini juga presentation bahasa inggris..
semua penting jadi ga tau gimana ringkasnya..
ibu tuh si si ham sai..
peninggg tengoknya. ckckck
nyesal aku dah kul..
siuz dah.. makanya aku pengen bebas..
aaarrrgghhh!!
kesal aku lihatnya..
kesal, cape dan muak! Hi5 Emoticon

kalkulus.. T_T
give me some miracle..
wkwkwk *lebaayyy banget deh*
tapi beneran.. aku benar2 buta kalkulus..
hiks..Hi5 Emoticon

0 komentar on "Kalkulus!!"

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez