Selasa, 21 April 2009

So far about UN


hari kedua Un udah lewat.. besok udah hari ketiga..
besok mata pelajaran matematika toh..
hari pertama sosiologi sama bahasa yayank kuw sukses deh..
hari kedua bahasa inggris mah soal gampang.
wakakaka
besok ga tau deh. moga dia bisa..
always say gud luck for u hunnn ~ Hi5 Emoticon
kalau aku mah jangan di tanya..
dulu pas UN matematika, yang ada cuma pasrah.
seluruh dunia tau kalau aku tuh paling lemah dalam pelajar mtk..
di facebook aja math test, I got F- for the mark.
wakakaka jadi malu.. Hi5 Emoticon
ga tau deh dari SD emang aku bego dalam mtk..

besok aku ngajar, tapi ga perlu lagi buat bahan ajar..
masih ada sisa bahan ajar hari senin kemarin ga kepake..
kenapaa?? karena aku sakit hari senin kemarin.. huhu Hi5 Emoticon
udah siapin bahan ajar, ternyata saia tidak jadi mengajar hari itu. hiks.
malah numpang tidokkkk..
please la yaa.. bener-bener amat teramat sangat luar biasa memalukan banget..
*apakah aku terlalu mendramatisir?* wahaha

eh eh tadi aku ke kampus bawa motor sendiri lho.Hi5 Emoticon hihi..
gilaaa deg-degan juga.. baru pertama kali ke kampus sendiri.
apalagi malam gitu ngeri mau bawa motor.
tapi yaahh namanya juga baru belajar..
ntar juga udah biasa..
keknya juga besok aku pergi sendiri lagi..
soalnya hun hun kuw lagi un toh..
aku ga mau ganggu dia lagi belajar..
aku kan baik dan pengertian.. Hi5 Emoticon
wakaka

pokoknya 3 hari lagi UN selesai..
harus bisaa!! minum M150 bisa!
wakaka
ganbatte hun kuw..
semua harus sukses..
sukses ngerjain..
sukses nyontek..
sukses ngepek..
sukses semuanyaaaaaaa...
yay! Hi5 Emoticon

0 komentar on "So far about UN"

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez