Senin, 12 April 2010

Other Blog..



waaah senaangg. setelah aku publish lagi blog ku di facebook. ternyata banyak yang buka juga ya. thx for visiting my blog. :)
dan setelah itu banyak banget yang kirim message ke aku, minat mau buat blog gitu, minta ajarin. aiih padahal saya hanya orang bego yang tak pintar nge-blog juga. cuma tau posting2. tapi yah untuk ngebantu, sharing is caring. right??
aku senang nantinya bisa saling bersosialisasi melalui blog, jadi tidak hanya melalui facebook saja. tapi juga bisa melihat teman yang menyalurkan kreatifitas melalui tulisan, baik yang copas dari artikel, maupun tentang mereka sendiri atau artikel mereka sendiri.
yaah kalau yang copas sih kita jadi tau mereka minatnya dimana :))
aku bakal sering posting biar blog ku ramai, sebenarnya sekarang lagi tergila-gila sama SNSD..
kyaaa everyday just watching their video clip. mau mv kek mau perfomance.. senang senang senang.
pengen andai punya duit bisa ke korea, lihat mereka langsung, tanda tangan, foto bareng *mengkhayal mode : on* wakakaka
saya akan terus keep posting juga tentang mereka. pokoknya semangat! ganbatte!

0 komentar on "Other Blog.."

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez