Minggu, 16 Agustus 2009

Photoscape


di atas adalah hasil dari aku ngedit dari photoscape. yahh baru nemu juga neh software, download. haha
tau dari temen facebook kuw (thx michelle) trus aku download aku coba deh edit pakek itu, jadi deh hasilnya kek gini, rencana mau cari lagi software lain, tapi pas aku search di google munculnya cuma alamat situs buat kita ngedit foto secara online, like picnic dll laa..
trus ada juga yang aku edit dari photoscape trus cuma buat ambil efeknya then aku edit lagi di photoshop.. ada dua hasilnya., hahaha


hehehe ga tau deh bagus apa nggakk. wakakkaa

3 komentar on "Photoscape"

wellsen mengatakan...

eh? Michelle yg d JKT y?
ho5..
ciee.. yg ebat edit fto..
bsok2 ntip edit fto l :p
wkwkwkwk
mw download jg ah.. lge narsiz mode: on ^^"

wellsen mengatakan...

o y..
merdeka!! merdeka!!
hahaha

chibi on 24 Agustus 2009 pukul 06.33 mengatakan...

haha kalau foto cowok aku rada kurang bisa.
ntar ngeditnya jadi kek cewek.
wkwkk
haha

yoi. merdeka baru skr,
telat aku. haha

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez