Kamis, 13 Agustus 2009

Ga jadi berangkat..




ngedit foto lageee.. hahaha kadang kalau lagi dapet idenya banyak yang keedit la. wkwk
selagi ga ada kerjaan soalnya hunn kuw yang dah berangkat dan saya telah menjanda jarak jauh.
ternyata ga gitu buruk juga kalau kita punya banyak kegiatan, ga terlalu mikirin dia yang gimana-gimana gitu, toh tiap hari kami juga contactan, kek pDkt dulu aja, smsan tapi ga ketemu. hehe. cuma agak kangeen juga la yang biasanya ketemu eh ternyata ga ketemu lagi.
trus juga hancur harapan,. ga jadi berangkat. T_T rencana jauh2 bareng sama hunn kuw sama Ly ke batam and ke genting, tapi tak jadiii.. huaaaa Hi5 Emoticon tapi ambil sisi positif nya aja deh, mana tau ntar pas december ada libur lagi bisa pergi bareng lagi, then celebrate chrismast in singapore again and this time wiff my hunn ~ kyaaaa senang banget jadinya.Hi5 Emoticon

karena dari itu mulai dari sekarang aku mau kumpulin duit buat bisa berangkat ke sana. rencana sih aku mau berhenti kerja dari kerjanya aku sekarang, mau bantu kk ku aja di toko. lumayan la gajinya daripada kerja sekarang, sebenarnya kalau di pikir-pikir sayang banget kali aku tuh berhenti ngajar, aku senang dengan kerjaannya, aku suka sama anak kecil, lucuuuu.. makanya semangat banget kalau mau pergi ngajar, ga pernah mandang gaji di sana la, emang kerja disitu nyenengin kok, tapi mau gimana lagi berhubung juga aku harus bantu jaga rumah di toko, aku harus berhenti kerja buat bantu-bantu, dan plus sebenarnya tergiur duidnya laa..Hi5 Emoticonhaha secara aku butuh duid sekarang, buat liburan ntar dan something special for my hunn ~ aku mau kasih dia hadiah..hadiah yang nggak bakal ada orang yang punya di seluruh dunia, satu2nya.. created by chibi. hehehe a gift that can't be bought by money, only by heart ^^
ceileeee gaya ku ini. cak iyo nian sudah. ahahhak xD

dan jugaaa uas bentar lagi selesai.. tinggal 2 matkul lagi. harus semangat! walau menjanda jarak jauh, walau kemana-mana sendirian, walau ga jadi berangkat, walau harus berhenti dari pekerjaan itu, ya udah la sambut holiday dengan penuh semangat. ganbatte! Hi5 Emoticon

2 komentar on "Ga jadi berangkat.."

wellsen mengatakan...

a gift that can't be bought by money, only by heart??
apa tuh? hahaha
keren..keren..

met berburu duit ja ^^
ak jg lge ngebut berburu duit neh..
semangat!! semangat!! ^^v

chibi on 15 Agustus 2009 pukul 04.47 mengatakan...

waahh ntar.
itu created by chibi.
kalau udah jadi ku foto masukin blog.
wakakaa

yoi ^^
sama2 berburu duitt.
haha
ganbatte!

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez