Selasa, 04 Agustus 2009

LDR will start from now.. T_T


huffh ~ akhirnya hari ini datang juga, hari ini hunn kuw berangkat ke pasia buat kul. dan aku di sini ngango dewekan ga ada dia. rasanya mungkin karena awal, rasanya sepi banget. biasanya ada dia yang temenin aku ke mana-mana, sekarang mau ga mau sendirian juga. T_T
biasa pergi ngajar or kul ada dia, sekarang udah harus pergi sendiri, yahh aku harus belajar mandiri sih, ga harus bergantung ke dia. tapi aku ga tau bisa jalani LDR ini ga. rasanya berat banget, atau mungkin karena baru awalnya aja? Ly aja bisa kenapa aku nggak toh?
aku sih sama sekali ga ada pikiran dia selingkuh sama sekali, cuma aku rasa sepi aja. semalam pas dia udah mau pulang rasanya sedih banget. waktu rekam dia di video ga tau kenapa, aku malah nangis. hahaha. jadi dianya tanya kenapa aku nangis. pas hari terakhir masih sempatnya narsis. haha aku pergi cuci foto ini sama dia. trus masukin ke frame buat dia bawa ke sana. wkwk

hari ini aku aja ngajar, tapi mau ga mau sendirian deh. huaaa.. rasanya malas banget mau bawa motor ke sana. mungkin setelah hari ini aku bakal sering main ke rumah Ly kalau ga ada kuliah. nggak apa - apa kan Ly jadi tong sampah curhatan kuw? wakakaka
huffh ~ please la cover my tears. rasanya nggak mau banget kalau harus ada perasaan sedih kek gini mulu. aihh masa si cHibi harus down kek gini. bukan aku namanya kalau harus sedih muluu. haha harus semangat donk.
toh ntar september dia juga udah pulang lagi. take it easy just let it flow dehh. hihi
kadang juga kalau ketemu trus kan bisa bosan, jadi ntar dia udah berangkat, lama tak ketemu kek baru pacaran lagi be. wakaka khayal tingkat tinggi. yahh pokoknya dia harus belajar yang rajin aja. jangan sampe aku di sini capekin tunggu dia, eh ternyata dia disana ga niat belajar. kan sayaaanngg.. hehe
pokoknya harus tetap semangat, nggak ada yang namanya sedih2.
mana uas besok udah datang, harus fokus belajar dulu, nggak ada waktu buat sedih2an. hahaha ganbatte!

4 komentar on "LDR will start from now.. T_T"

Wellsen on 6 Agustus 2009 02.37 mengatakan...

wew..
kacian yg ge sdih :p
wkwkwk
yg sabar ja..
semangat!! semangat!! ^0^
ho5..

chibi on 6 Agustus 2009 07.25 mengatakan...

hehehe thx ^^
yoi..
harus semangat donk ^^

Antonius mengatakan...

Don't be sad hunn..
Even if distance separate us..
My heart is just only for you..
I will always watch your step so you won't ever falling down..
I will always try to cheer you up when you're sad..
I promise all that thing with all of my life honey..
Will always miss and love you everytime hunn~ ^^

chibi on 6 Agustus 2009 21.00 mengatakan...

hehe iyahh hunn ~
thx hoo ~
same wiff u la..
will try to keep this love.
nver try to leave u..
terharu mi baca comment pi. hiks.
luph n miss u too hunn..^^

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez