Selasa, 25 Agustus 2009

the new edited photo ^^



My favorite edited picture ^^


My hunn's Favorite photo.. hihi

yang ini sih aku lumayan suka, cuma mulutku jelek deh. haha

ya ampuuuun deh. everyday for narsism only. wkwkwk ga ada yang laeenn.. edit foto, trus upload. wakaka
tapi sekarang udah ga bakal edit foto sering banget deh, udah sibuk banget soalnya,
mana nyebelin juga editin orang, bukan temen-temen yang aku editin itu sih, cuma seseorang. udah aku editin ga tau terima kasih. bukannya aku berharap ucapan terima kasih, tapi tuh ya kesal aja, udah aku editin, tapi ga ngomong thank, malah minta lagi. sopan ga sih? trus ngomongnya kek perintah gitu, ya kan setidaknya kita punya etika buat minta tolong orang. nyebelin banget deh!

2 komentar on "the new edited photo ^^"

wellsen mengatakan...

hajar!! :p
wkwkwk

jgn editin lge l..

chibi on 28 Agustus 2009 04.23 mengatakan...

wakaka iya, nyebelin banget.
ga ada.
aku ga terima edit2in lagi.,
wkwkwk
esmosi dahh ~

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez