Senin, 24 Agustus 2009

Editin orang


haha gara-gara sering ditinggal hunn kuw yang sibuk kul.
aku jadi ga ada kerjaan deh, akhirnya waktu itu ada yang minta editin, ya udah aku editin aja.
ehh jadi banyak yang minta editin aku. wakakaka
sebenarnya aku ngedit cuma buat beberapa orang yang dekat aja sih, plus for girls only.
kalau semua aku editin tewas donkk aku. mana ntar bulan september kan udah mulai kerja.
sekarang sih udah ga mau lagi editin orang.. capeeee.. haha
ini beberapa foto yang udah aku editin :)





hehe oh iya, tau ga, tadi sore pas lagi online lihat2 doank facebook ku lewat hape, ada yang ngepost di wall ku. fotoku dieditin sama seseorang.
ga tau tuh sapa. haha tapi sumpah nih fotonya. wakkakaa


bagus sih.. backgroundnya juga aku suka. tapi matanya itu lhoo.. T_T why must like that la??
coba ga digituin pasti fotoku yang cakep itu bakal tambah cakep. wakkkaka
narsis mode on..
ya udah laa.. mau gimana lagi toh.. udah dieditin orang, tetap harus say thank lal. ^^
hari ini aku udah ngomong sama ko andy aku mau berhenti, untung dia ga begitu mempermasalahkan.
ya udahh deh.. gudbye muridku semua, mereka aja bilang "teacher, foto aja dulu baru pegi"
wakakaka gila tuh anak, aku kan maluuu di fotoin gitu. wkwk
mana sekarang perutku sakit banget lagi, dari kemarin tersiksa. perut tuh rasanya diputar-putar gitu.T_T
Tuhaaaann.. cepat la sembuhkan sakit perut ku ini. hiks.
lebay ga sih?? hahaha

3 komentar on "Editin orang"

wellsen mengatakan...

jiaahhh..
narsiz mode on..
jadi pengen belajar photoshop..
hahaha ^^

btw, keren editan u..
bljr dwk? atw bljr dri bku photoshop?

chibi on 25 Agustus 2009 pukul 06.28 mengatakan...

hahaha harus donk narsis.
belajar la.
mudah kok.

dasarnya diajarin pas di skul penggunaan toolnya.
ngeditnya ya kreasi sendiri.
saya kan kreatif.
wakakaka

RiNie Clalu Caiank Bunda on 25 November 2010 pukul 22.01 mengatakan...

Keren bGt Niuhhh . . . . . .
Mantappp!!!
Dwnload software_n Gmn yahh???
Photoshop Cs3 G ckup yahh!!!!

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez