Senin, 05 Oktober 2009

serasa mau mati..


hari ini serasa hampa dan capek banget.. huffh ~ serasa mau matii.. ckck
mana maag ku kambuh lagi, perasaan makin lama ini maag makin parah deh. T_T pengen nangis rasanya kalau udah kambuh kek gini.
Hari ini aku rakit antena remote sampe 3 set! suck! nyebelin banget.. senang sih senang banyak yang beli antena, laris manis.. hari ini juga toko lumayan rame. hehe tapi gimana yaa.. tangan tuh sakit banget kalau pasang antena. hiks.
mana hari ini ternyata hunn kuw sakit, dia kena diare.. gara-gara asal makan la tuh di food court. makan apa ya itu namanya lupa aku.. topu tape tepo.. alah asal la itu lho tahu jepang itu lupa aku namanya. wakakaka
swtt. T_T dia sakit kok aku bisa ngakak mainin nama makanan. haehh.
at last, hari ini kami nggak contactan, cuma pas sore itu deh dia baru telp aku, itu juga cuma bentar gara-gara aku sibuk banget.. toko rame.. mana harus sekalian ngurusin anak kecil keponakan aku itu.
padahal rencana pas sore tadi aku mau pergi ambil KHS.. mau lihat hasil nilai ku berapa gitu lhoo.. IP ku berapaa?? deg deg.. rasanya penasaran banget mau tau IP kuw..
karena sama sekali nggak ada gawe pas siangnya, aku baca komik The law of Ueki plus.. rasanya ketinggalan banget ya sekarang baru mulai baca, keluarnya udah kapan. wkwkkwk tapi nggak apa-apa laa..
ehh pas sore maag ku kambuh lagi, padahal pagi sakit siangnya udah nggak, sore datang lagi. rasanya perih banget sampai mau nangis.. sedih banget lihat ini maag.. kok nggak pernah bisa hilang. aku takut banget kalau ntar udah kronis parah, secara ini maag udah dari dulu banget, dari aku sd deh keknya. hiks. pengen sih pergi USG lambung kuw, dulu pernah tanya sama dokter, katanya yang namanya mau rongsen *whatever how to type this word* lambung itu.. harus masukin pipa ke dalam mulut, di pipa itu la dipasangin kameranya.. rasanya nyiksa banget, udah minta surat keterangan dari dokter buat check up.. ujung-ujung aku nggak pergi.. nggak kuat mental soalnya. T_T
mana pas udah jam 6an sore masih sibuk rakit antena.. badan udah pegal-pegal.. huaahh rasanya mau menjerit deh.
malam ini aja mau ke dokter THT.. mau periksa hidung kuw.. itu lho mau tanyain alergi hidung kuw.
sekarang makin lama makin parah. kena debu dikit bersin, kena kipas angin bersin, cuaca dingin langsung bersin sampe flu sepanjang hari. swt dahh ~ ga tau deh ini gara-gara apa..
keknya karena cuaca akhir-akhir ini nggak mendukung, yang untungnya kabut udah nggak begitu tebal, jadi kurang sehat..
hunn kuw juga kok bisa gitu kena diare, awas tuh mamang nggak tau apa itu cowok siapa. minta kena bunuuhh! *over mode on*

ya okk la. mau update status duluu di facebook. hehehe besok juga harus pergi ambil KHS nih :)

2 komentar on "serasa mau mati.."

wellsen on 6 Oktober 2009 00.11 mengatakan...

sakit maag?
minum promag aja :p
wkwkwk
cepat sembuh ja l.. ^^

chibi on 6 Oktober 2009 05.51 mengatakan...

ga mempan.. haha udah dari dulu kalii..

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez