Selasa, 29 September 2009

Ngidam omurice..


woww and wooww.. besok mama pulang! yay! setelah sekian lama akhirnya mama pulang and aku bisa cicip makanan lain selain itu itu muluuu. huffh ~ walau sebenarnya aku juga suka cerewet sama makanan yang dibuat sama mama, setidaknya ada beberapa atau lebih tepatnya banyak variasinya. aso sih lumayan bisa masak juga sih,, tapi itu muluuu mah lama-lama kan bosan. hehe
mana luppaa lagi titip oleh-oleh. haha biasa kan kalau mama berangkat aku selalu nagih oleh-oleh. sekarang malah lupaa. ya biar laa. mau gimana lagi.
eh iyaa. bentar lagi awal bulann. aku bakal terima gaji. oh yee. wakaka senang banget deh, setelah beberapa saat dompet ku kering, akhirnya bentar lagi bakal terisi balik. asyiiik. haha

coba ada hunn kuw, biar aku bisa traktir dia pergi makan keluar. kadang bosan lagi makan di rumah kek gini mulu makanannya, pengen makan di luar bener deh sekarang. biar la cuma makan nasgor darren atau mie pangsit aseng. wakakaka mending laa.. paling doyan ke zenbu! tapi duit dak tahan kalau ke sana mulu mah.. biasa sih ke sana pesan chicken furai
this is my favorite food ever!

tapi setelah beberapa saat, ketika lihat Ly doyan pesan omurice, then last moment juga hunn kuw pesan itu, aku cicip.. ihh itu sama kek chicken furai tapi cuma di plus nasgor and telorr. sama di siram kuah kari.. gilaaa ajib bener dah ngomongin makanan ya. hahaha akhirnya sabtu kemarin pas pergi jalan pesan omurice deh. mantep!

take by Ly..

ya ampyuuunn gara-gara ngomongin ini jadi pengen bener dahh aku, mana pas belum makan neh.. tapi mana bisa la aku bawa motor ke wtc sampe sejauh itu, trus dewekan lagi. mana enak. secara saya sekarang udah menjanda jarak jauhh. T_T
udahhh! stop deh sedih2an and ngeluh, nggak ada waktu buat itu lagi. jalani aja la.. iya kan beibh? *ngomong sama siapa lagi* hahaha
hope this day and tomorrow will be better than this la :)

2 komentar on "Ngidam omurice.."

Wellsen on 2 Oktober 2009 pukul 22.43 mengatakan...

wew..wew..
jadi laper..
wkwkwk

chibi on 5 Oktober 2009 pukul 05.25 mengatakan...

haha dasar,,

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez