Senin, 28 September 2009

LDR agaiinn ~


halooo.. udah lama banget ya aku udah nggak update blog lagi. secara kemarin itu hunn kuw pulang. hehe. jadi nya aku habiskan 2 minggu itu bareng dia tanpa ada buka blog dulu.. then sekarang deh baru bisa isi blog. hari ini bakal aku coba post beberapa deh. hahaha.

hari ini hunn kuw dah pulang lagi ke jakarta. T_T sedihh banget deh. rasanya kemarin itu nggak mau banget deh aku ngelepas dia. hiks. udah ini nggak bakal ketemu lagi sampe akhir tahun ini.. moga-moga kalau jadi pas chrismast ntar jadi deh aku liburan bareng dia.. tapi binggung nih. kalau mau pergi singapore atau malaysia kan sekarang harus pakek NPWP.. tapi aku hanya lah seorang mahasiswi tak berdosa *lebaaay* yang sama sekali nggak berpenghasilan, gimana coba mau ada NPWP. trus kalau nggak ada NPWP gini, gimana aku mau pergi liburan ke sanaa?? masa cuma di batam doank. mana asyik. T_T itu ntar laa ku cari tau lagi. huffh ~

eh eh kemarin pas hunn kuw pulang. akhirnya kami berfoto ria.. hahaha itu anak dari nggak narsis aku buat jadi mau ikut foto muluu. wkwkwkwk. ini dia beberapa foto yang udah aku edit laa. hehehe

at Zenbu on first date after he came back :) *take by Liana* haha

take by webcam.. narsis mode on ~

trus setelah beberapa lama nggak keluar rumah, akhirnya! bisa juga aku jalan-jalan, tiap detik harus dimanfaatkan dengan baik kan. cuma bisa pergi malam doank la tapi, kan sekarang aku udah mulai kerja sama tuahia. lumayan cape juga ya, apalagi pas barang baru masuk, harus susun-susun barang, kode bla bla bla.. tapi nggak apa-apa lah, penting kan ntar udah gajian dapat hasilnya gitu. hehe

mana lupa lagi, mau beli kertas2 binder buat kuliah.. ckckck. ntar pas pergi ambil KHS aja deh baru sekalian ke trona. nggak tau deh berapa nilai kuw ntar.. IP nya berapaaaa.. sejauh ini sih yang aku tau A semua. satu B+.. mengganggu be KN tuh dapat B+.. kucing bapak tuh. wakkaka.. moga-moga IP ku jauh lebih tinggi dari sebelumnya deh. amiiiiiin :)




0 komentar on "LDR agaiinn ~"

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez