Jumat, 11 September 2009

Pulang!



gyaaaa... senang banget ternyata hunn kuw dah pulang.. besok maksudnya. haha hari ini sih masih di jakarta sana. ckck akhirnya setelah sekian lama diri ku menanti *lebaay* hahaha
ga terasa udah sebulan gitu deh dia pergi, then come back again, selama satu bulan ini juga kalau bisa dilihat aku sama sekali nggak pernah ke wtc or trona lagi, jalan maksudnya, paling sekali kemarin sama Ly nonton knowing sambil bergadang di rumah dia, udah itu udah deh, di rumah muluuuu.
mana sekarang kan aku udah berhenti ngajar, jadi full di rumah banget, nggak pernah tuh yang namanya keluar dari rumah. ckckck kan sekarang aku udah mulai kerja sama tuahia, jadi dari pagi jam setengah 8 sampe jam 6 aku di toko deh. huffh ~
rada kesal juga tuh sama tuahia, semenjak dia mulai main facebook and ketagihan poker, tiap waktu deh main computer, nggak siang nggak malam, bukannya nggak boleh ya, tapi tuh gimana gitu, kan capek juga kalau harus sendirian di toko gitu.
mana kemarin lagi sakit gitu, pusing-pusing, harus jaga keponakan plus jaga toko, kepala rasanya berat banget, tapi nggak tau juga mau kasih tau ke sapa, ya udah la biarin aja coba tahan akhirnya hilang sendiri,.
akhirnya sih sekarang syukkur banget aku udah nggak sakit lagi, cuma ya gitu deh dianya tetap gitu, aku tau la kalau yang namanya game itu emang bisa buat kita ketagihan, tapi tuh coba donk toleransi dikit ke orang lain, untungnya katanya dia hari ini dia udah nggak main lagi, hehehe bagooss deh jadi aku bisa puasin main comp.
wakakka secara aku sekarang udah mulai buat project gitu deh,, jadinya mau ga mau jarang online. hihi hari ini doank aku sempetin online, makanya sekarang baru bisa update blog deh..
lagian kan harus sharing gitu lhoo tentang senangnya aku karena hunn kuw pulang, jadi bisa pergi jalan deh.. hahaha
kalau ga tiap hari bosan, paling di toko corat coret nggak jelas trus foto2.. kek ini nih satu hasil kegajean kuw. hahaha

mau buka facebook aja udah malas, paling edit foto doank lewat photoscape. jadi la aku upload beberapa di sini buat public doank,, ga niat pamer lho. wakakaka
ini juga fotonya semua poni kepanjangan, butuh ke salooooon potong poni >_<

2 komentar on "Pulang!"

wellsen mengatakan...

wew..
pantesan jarang nongol ge..
ge bwt project toh,,
project ap BTW?
ho5..

chibi on 28 September 2009 pukul 05.02 mengatakan...

project yang udah aku bilang duluuu di post duluuu. haha

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez