Kamis, 08 Oktober 2009

copy my style..


Udah kek lagunya si saykoji aja deh,, sekarang di facebook lagi sibuk2nya cerita orang jiplak editan foto orang gitu deh.. yang satu bilang ini yang copy, yang satu bilang dia pulak.. duuhh bingung..
ada juga yang ngomong ke aku kalau editan foto aku di tiru gitu deh.. wkwk
aku mah biasa aja yaa,, biasa la artis.. editan foto keren, di tiru mah biasaaaa.. wkakaka *narsis mode on*
cuma yaah emang nyebelin juga sih kita capek2 design. tiba2 ada yang tinggal copy paste aja, membunuh semua jerih payah and inspirasi kita gitu yaa.
tapi sampe sejauh ini sih aku sama sekali nggak ada masalah ya, cuma jadi penonton lihat mereka maki-makian.. huffh ~
then hari ini aku ada edit 2 foto.. dan satu foto yang diantara nya.. kalaupun di jiplak.. whatever you want.. it's mean you wanna get a problem with me..

ini foto diatas ini,, nggak tau kenapa lumayan lama editnya. haha mati bookk buatnya. dari lovenya, garis2 di buku.. trus untuk foto, beberapa brush yang ku pakekk.. suppeer ribet deh. tapi akhirnya jadi juga. hehehe aku sukaa banget sama foto yang satu ini. muah muah..
jadi aku harap emang nggak bakal ada yang jiplak deh. toh kalau di jiplak aku tau kok gimana buktiinnya. hehe tanya aja cara ngedit nya. ehh tapi udah aku kasih tau di atas ya. wakkaka
sama ini ada satu foto lagi asal ngedit doank xD

hope never seen the faker laa ya.. don't become the malingsia..

2 komentar on "copy my style.."

wellsen mengatakan...

wew..
aku jiplak ya editannya :p
wkwkwk
ga l..
penjiplak bearin aja.. ga perlu dipusingin..
asl jgn menjiplak produk komersial yg pny hak cipta :p
wkwkwk

chibi on 16 Oktober 2009 pukul 04.12 mengatakan...

haha kalau menjiplak sih ok wae.. asal jangan ngo kita yang jiplak donk.
ga tau malu banget. wkwk

Posting Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez