Selasa, 06 Oktober 2009

Pakek Rok?



Jujur emang aku jarang pakek rok, kadaaaang ada sih pakek terusan atau rok mini.. kalau rok panjang itu la kayak hwana tinggal tambah jilbab lengkap dah. wakakaka
setiap aku pergi ke suatu tempat yang saat ini belum bisa aku katakan, karena bukan untuk konsumsi publik. aku pakek ROK ketempat itu.
kenapa saya tak mau katakan kemana saya pergi.. karena tanpa aku bilang be, udah gosip kemana-mana.. malas la akuu.. jadi aku tak mau ngomong dulu sampe saat nya. hehe
sebenarnya waktu kecil itu aku tomboy banget lagi, mainnya sama laki-laki mulu. lari sana lari sini.. secara aku ini anak cewek satu2nya dan punya 4 kk.. dulu aja mainnya gulat2an, smack down.. aku cuma jadi juri doank sih. haha
trus pas smp juga nggak tau apa-apa.. pas smk aja ketemu Mei2 and di ajarin bergaya kek cewek. haha walau gitu dari dulu aku suka warna pink lho.. cuma emang ga hobi rok..
pas kuliah ini aja baru kadang-kadang aku pakek rok, temen-temen yang ketemu suka ledekin kalau aku pakek rok.. kek aku nggak pernah pakek rok aja. lagian aku kan cewek.. why not gitu lho??
yaa mulai sekarang coba pakek rok deh, biar lebih feminim gitu. wkwk
walau nggak pas di kampus. bahaya pakek rok di lingkungan kampus. hehe

4 komentar on "Pakek Rok?"

wellsen mengatakan...

wew..
bisa smackdown? :P
wkwkwkwk
wew..tempat ap? koq misterius?
hahaha
BTW, klo menurut ak rok panjang itu terlihat membosankan ^^"

chibi on 8 Oktober 2009 06.34 mengatakan...

wakaka dulu pas kecil..
ada dehh.. ga bisa bilang mah.
emaaanng.. kan udah ku bilang tuh, kalau rok panjang nian kek hwana.
wakakaka

me & my sister on 21 Juni 2010 01.22 mengatakan...

c...kalo blh tw editx pake program apa???^^

chibi on 4 September 2010 05.15 mengatakan...

wahh sorry baru tau..
ini pakek photoshop.
kalo mau yang lebih gampng.
coba aja xiu xiu :)

Poskan Komentar

Visitor ^^

Free Counters

Followers

 

Chibi Kawaii Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez